TRENDING

Senin, 21 Mei 2012

Drama korea Saranghae, I Love You



Postingan ini merupakan lanjutan dari Postingan ku sebelumnya yang berjudul Lirik Lagu Astrid feat Tim : Saranghamnida [OST Saranghae, I Love You]

Saranghamnida merupakan lagu terbaru gabungan dari 2 Negara (Indonesia dan Korea Selatan),  by TIM (Korea Selatan) & ASTRID (Indonesia), lagu yang dinyanyikan dalam 2 bahasa Produksi Sony Music Indonesia & Korea, .

Drama, yang menggambarkan kisah cinta pasangan dan jatuh di bawah genre fantasi romantis, diatur baik di Korea Selatan dan Indonesia dan menunjukkan kasih yang berbunga antara dua budaya yang berbeda.

Drama, yang ditulis, dan akan diproduksi oleh sutradara  indonesia Noto, akan total 30 episode. Drama ini akan tayang Juli ini di channel terbesar di Indonesia dipukul 21:00, dan akan disiarkan di seluruh Indonesia.

Tim akan memainkan peran seorang penyanyi Korea atas bernama Young Min, dan rekan-bintang dikatakan aktris Indonesia populer. Sinopsis drama adalah bahwa Min Young pergi ke Indonesia untuk menjernihkan kesalahpahaman ayahnya  mengenai ibu Min Young, dan peristiwa-peristiwa berbeda yang terjadi saat dia di sana.
 

http://irfan295-kdc.blogspot.com/

Serial yang diproduseri dan diarahkan oleh NOTO ini menceritakan tentang seorang idola Korea, Young Min, yang berusaha menyelesaikan kesalahpahaman terkait ayahnya di Indonesia. Drama ini sebanyak 30 episode.

Sebagai pemeran utama, penyanyi idola Korea, Tim, telah terpilih. Sedangkan sang pemeran wanita adalah Revalina S. Temat.

 
Source : YouTube

Posting Komentar

 
Back To Top