TRENDING

Rabu, 21 Maret 2012

cara atasi galau


 
Sikap orang memang suah ditebak. Kadang gebetan menunjukkan sikapsuka, tetapi kadang sikap dia berubah menjauh. Duh, sebenarnya dia suka kita atau nggak sih? Galau pastinya mikirin masalah ini. But,don't be sad folks ! Yuk, mulai transformasi dengan melakukan hal-hal ini.

TRANSFORMASI GALAU RANGER


IRFAN'SBLOG ; 

Adonan bikin plong
Kalau pilot pesawat terbang pakai anti G-suit buat nahan gaya gravitasi .. cukuplah kita membuat ramuan anti galau ini untuk mengurangi derita para Galau ranger di seluruh penjuru tanah air.  Caranya ..?Tenang , gampang kok. Tinggal mix 3 butir telur, 3 kg tepung, 4 liter air dan sejuta rasa benci. Aduk jadi satu, lalu tuangkan ke gebetan kamu yang nggak punya hati itu. Fffiiuuhh, dijamin lega dan plong.! hihi.

Main Dart 
Nggak puas sama ramuan itu? Apalagi kalau ada di rumah. Tenang, gampang kok. Cari foto gebetan kamu yang paling cakep menurut kamu. Cetak dengan ukuran besar, lalu ubah wajahnya hingga jelek. Tempel di dinding atau papan dart. Then, you know what you must to do. Yap, lempari wajah itu dengan baratus-ratus anak panah. Semakin kepusta semakin tinggi nilainya. masih nggak puas ..? Tempel foto gebetan kamu di sansak, lalu tonjok-tonjok aja mukanya. xixixi.

Cari teman
Udah puas main dart-nya ?kalu iya, berarti kini waktunya kamu kembali ke jalan yang benar. Ajak orang untuk ikutan galau bareng kita biar ada temannya buat nyanyi-nyanyi di kamar mandi sampai ketek lumutan ,, xixixi :),, Atau, jalan bareng atau gowes bareng pasti seru deh kalau galau rame-rame.Biar banyak yang ikutan, bikin grup galau ranger di Facebook, terus ajak mereka untuk melakukan hal-hal yang aneh dan bikin tertawa bareng so pasti kegiatan positif. :)    

.





Poskan Komentar

 
Back To Top