TRENDING

Minggu, 11 Januari 2015

Kembalinya Sang Mentari



         
Kembalinya sang mentari
 Mentari kini telah bersinar, membawa kehangatan dari ujung timur cakrawala ….
Aku yang masih di dalam kamar, terdiam, terpaku pada suara seseorang yang sangat melengking…
Dengan rambut putih dan tongkat yang sering ia bawa, wanita tua itu kembali mengeluarkan suaranya.
“Pan, ipaaann. Sekali lagi kau tak mau bangun, ku siram kau dengan air panas.”
Oh God, aku pun bangkit dari kamar tidur, menuju kamar mandi untuk melaksanakan sholat.

Tiiittttttt….. apa-apaan itu, puisi ga jelas,  ga bermutu, ga oke. K
Haha, lagian ini emang bukan postingan tentang syair-syair yang saya sendiri ga bisa buatnya.
Trus ini postingan apaan ?
Postingan ini adalaaahhhhh ….. eng ing eng, Ucapan Selamat datang buat saya sendiri yang akhirnya kembali ke dunia blogger. Horeee… Prok prok prok. :D
Setelah hampir satu tahun saya ber-hibernasi dari dunia per-blogger-an, saya akhirnya bikin postingan lagi. Kalau di ingat-ingat, berarti saat itu saya mulai mendekati kenaikan ke kelas tiga SMA. Alasan saya hilang dari blogger selama kelas tiga sih klise banget buat anak umur segitu, “ingin fokus ujian”. Haha, padahal mah ga ada fokus-fokusnya sama sekali :D. Rasa bosan dan tak timbulnya ide untuk membuat sebuah postingan serta minimnya uang jajanlah (:D) yang membuat saya tak lagi menyentuh blog ini. Masih inget dulu, untuk menghadirkan blog saya yang ramai (saat itu, hehe) saya harus sering-sering “menjenguk” warnet untuk bikin postingan, blogwalking, promo ke socmed dan lain sebagainya, yah dan hasilnya dapat diliat, banyak blogger-blogger lain yang sudah mengenal blog saya, pernah 2 kali dapat award dari sahabat, dapat  pagerank 1 di umur blog yang masih 4 bulan, dan pagerank naik ke angka 2 di dua bulan selanjutanya  membuat saya dapat tersenyum lebar J.

Saya sering terfikir untuk menghapus blog ini dan membuat lagi yang lebih fresh namun tak jadi karena saya pikir (*dipikir-pikir kok kebanyakan mikir yah) , saya sudah banyak berkorban untuk blog ini. Dan setelah hampir satu tahun itu, ada beberapa perubahan baik dari saya sendiri maupun dari blog ini. Apa itu ? Check this out :


  •    Adanya Netbook sendiri di rumah.

Alhamdulillah, saya jadi tidak harus berlama-lama di warnet hanya untuk mengetik postingan yang kadang panjangnya ngalahin rambut emak saya (*apa hubungannya).

  •       Blog saya jadi sepi :(

Yah sebagai dampak tidak aktifnya saya di dunia blogger, blog saya sudah mulai di tinggalkan oleh sahabat-sahabat blogger saya, *nasib-nasib.

  •      Pagerank saya turun :(

Dan blog saya harus puas diri karena ternyata rangking blog saya turun ke angka 1. Padahal dulu saya sempat bikin postingan mengenai rangking blog saya yang naik menjadi 2. Tau kan sistem rangking pada blog, 1-10 vs 10 -1, mudahnya berbanding terbalik lah dengan sistem rangking pada jaman sekolah.

Yah itulah postingan pertama saya dalam rangka kembalinya sang mentari ini, eits, tapi jangan analogikan sang mentari di sini adalah saya, judul sang mentari di sini adalah analogi dari sebuah “rasa excited saya untuk kembali ke blog”. Paham nggak sih ?  kok penjelasan saya kayaknya aneh gitu yah :D sudahlah, sekian. Apa di sini ada sahabat-sahabat blogger yang mau mengucapkan selamat datang kepada saya :D

1 komentar :

  1. PT.Bimasakti memberikan beragam metode pembayaran online untuk mempermudah pelanggan dan meningkatkan daya saing bisnis Anda.Apa pun bisnis Anda, Cukup dengan 5 menit Anda akan segera memiliki sistem pembayaran online yang profesional, modern, mudah, dan super lengkap seperti yang dimiliki bisnis online kelas kakap. www.maslukis.com

    BalasHapus

 
Back To Top