TRENDING

Sabtu, 04 Februari 2012

about me

Profil-hai...Nama Lengkapku  : Irfani Syafi'udin . Biasa di panggil teman Irfan, Irsyad.
 Sekolah di SMA Negeri 1 Porong. Saya pendiri/admin dari blog ini. Alamat : Kedungcangkring Jabon Sidorjo. TTL : Sidoarjo, 29 september 1995


Hobi-Saya suka dengan dunia Seni, baca novel, main internet terutama Ilmu Komputer. Saya membuat Blog ini untuk memperdalam Ilmu Komputer saya, terutama di Internet. Saya juga ingin mencari teman sesama blogger memalui akun ini. Saya berharap akun ini menjadi besar, dan tentunya g bisa tanpa adanya teman-teman yg membantu.

Musik-Saya senang mendengar musik Rap, R&B, Pop.
Band / artis - saya suka dengan Ada band, Cold play, Linkin Park.

Blog- Saya memulai aktivitas blogging saya ini sejak Oktober 2010.


Atau anda juga bisa menghubungi saya lewat kirim email. Agan g perlu capek-capek buka email, karena saya sudah menyediakan Contact Form di Menu atas, atau bisa juga anda klik di sini . Anda tinggal mengisi data-data yg tertera di formulir Contact Form dan kemudian mengirimkannya.

Posting Komentar

 
Back To Top