TRENDING

Jumat, 03 Februari 2012

Kaya' apa sich someone kita?


IRFAN'S BLOG Hai sobat blogger, bingung sama someone kamu? Memang kita-kita sering nanyain pada diri kita sendiri, sebenarnya bagaimana dan apa sich someone kita? Nah.. untuk mengetahuinya, bagaimana someone kita pastilah kita dapat mengetahui dan apa yang dia inginkan atas pemberian kita. Disini ada 5 kategori, yaitu : APABILA


  • 1.       Someone kamu menginginkan pamberian kamu berupa “barang buatan kamu sendiri”. Berarti nich: Someone kamu termasuk kategori orang kalem, yang mana ia lebih menyukai diri kamu apa adanya, dan apapun yang kamu lakukan dank au pasti akan dicurigai. Ia termasuk tipe orang yang rada-rada cemburuan dan rada-rada romantic juga. Dan pada dasarnya ia sering mengucapkan perkataan “terserah kamu dech” dengan ucapannya itu bukan berarti ia bosan atau apa sama kamu, tetapi ia mencoba untuk memancing ide-ide kamu yang belum diungkapkan. Dan atas perkataan yang kalian katakan nich, ia pasti akan menanyakan kembali tentang halhal tersebut. Karena ia ngerasa ada yang kamu sembunyikan dari dia. (NB: jangan kamu coba-coba ngibulin dia, sifatnya sensitif).
  • 2.       Someone kamu menginginkan pemberian kamu yang berbau teknologi, berarti nich : Someone kamu termasuk kategori orang yang “to the point”, ia nggak suka hal-hal  yang terlalu bertele-tele, tetapi ia suka mempelajari hal-hal yang baru dan rumit. Tipenya sangat perhatian, pengertian sampai-sampai sekecil apapun yang kamu lakukan setiap harinya ia pasti akan mencari tahu. Kebiasaannya, misalnya di waktu kalian makan bersama, ia pasti nolak kamu bayarkan makanannya tersebut. Keburukannyaia orangnya sok, cuek dan rada-rada marah.
  • 3.       Someone kamu menginginkan pemberian kamu berupa “CD / kaset” berarti nich : someone kamu termasuk orang yang susah ditebak, dengan gayanya yang cool, trend, funky dan sok. Tetapi ia mempunyai rasa peduli yang amat  besar terhadap baladewanya, lebih-lebih ia mementingkan kepentingan baladewnya, daripada kita sebagai seorang pacarnya, dan ia pun lebih terbuka / fear sama baladewanya daripada sama kita (pacarnya). Keburukannya ia tuch lebih suka sama kita pada saat ia mengejar-ngejar kita, daripada ngedapetin kita, dan dengan sifatnya ini ia lebih disukai banyak orang. (NB: kuncinya buat kamu yang punya someone “look likes their” kamu harus bisa-bisa bergaul dengan baladewanya).
  • 4.       Someone kamu menginginkan pemberian kamu yang “surprise” berarti nich : someone kamu termasuk kategori “humoris” biasanya ia sering ngocol, ia gaul (punya banyakl temen), dan ia dapat diterima dimana saja ? lingkungan ia bergaul. Ia pun suka dengan perkembangan zaman. Kelebihannya ia sangat pandai dalam menyembunyikan kesedihan / permasalahannya sehingga ia tuh kelihatannya happy terus.. ( tapi hati-hati, ia nggak suka membicarakan hubungan yang serius).
  • 5.       Someone kamu menginginkan pemberian amu berupa “baju” berarti nich : someone kamu termasuk pusat ngetrennya remaja dengan maksud ia orangnya sangat cool dalam berpenampilan, dan hampir setiap orang nich ingin ngedapetinnya. Tetapi kadang-kadang ia rada cuek ( tapi kamu jangan marah dulu J ) dengan sifatnya itu, ia ingin memancing kamu, apa benar kamu saying sama dia, atau kamu hanya ingin enjoy saja, tetapi sebenarnya ia sangat perhatian dan cinta sam kamu. Keburukannya, ia selalu suka pamer dan juga ia ngasih something for you, pastilah barang yang ia beri, barang bermerek.


Nah mungkin penjelasan diatas, sekarang kamu-kamu dapat mengetahui dan memahami bahwa someone kamu termasuk kategori apa, dan semoga kamu dan dia makin tambah mesra antara satu sama lainnya ..
Yang pastinya benar atau salah tergantung kalian .. J

Poskan Komentar

 
Back To Top