TRENDING

Sabtu, 04 Agustus 2012

Download dan Lirik Lagu NOAH - Separuh Aku



Irfan's Blog Setelah lama tak eksis lagi di industri musik Indonesia karena kasus yang vocalis, PETERPAN dengan nama baru NOAH kini kembali ikut meramaikan permusikan tahan air dengan single Separuh Aku. Single ini pertama kali di launching di 125 radio seluruh Indonesia pada hari Jum'at tanggal 3 bulan 8 jam 3 lebih 8 menit sore hari . 
Berikut adalah liriknya :
SEPARUH AKU - NOAH ( Ariel, Uki, Reza, Lukman, David )

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
So, Untuk kalian yang ingin download mp3 silakan klik disini dan ayo support NOAH untuk tetap menjadi band legendaris di industri musik Indonesia.

NOAH sebuah nama band baru yang dulu bernama Peterpan. Sebenarnya nama NOAH itu sendiri sudah ada sejak 2,5 tahun yang lalu kata Ariel dkk. Sebenarnya apa dibalik arti nama NOAH ??
Kata UKI :
Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dkk untuk tetap solid.

"Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga," ungkap Uki 

noah

Menurut Lukman para personel memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. "Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya," ujar Lukman.
Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. "Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari sebuah perjalanan, kami bersiap melakukan perjalanan di masa depan," tuntas Ariel.
Sebuah single terbaru yang berjudul Separuh Aku sudah disiapkan Noah. Hayoo sudah pada dengar belum, katanya Lagu Separuh Aku serentak diputar di radio-radio.



Poskan Komentar

 
Back To Top