TRENDING

Kamis, 30 Agustus 2012

Konspirasi Satanisme di balik logo "MONSTER ENERGY"


Setelah Irfan's blog sempat vacum selama bulan ramadhan dan Hari raya Idul fitri, Alhamdulillah sekarang bisa membagi lagi informasi kepada sahabat irfan semua. Kali ini admin ingin  membagikan informasi untuk Sahabat  dengan Postingan yang berjudul Konspirasi di balik logo "MONSTER ENERGY" Selamat membaca dan jangan sungkan bersilaturahim dengan komentar di sini . Jangan lupa juga bagikan pada keluarga dan teman-teman yang lain via fasilitas share yang ada di sini ya. Jazakumulloh...


Sahabat semua mungkin tidak asing lagi dengan logo monster energy yang berlambangkan seperti huruf M, atau membentuk kurang lebih sperti ini ‾\‾\‾\ .Dalam tulisan ibrani (tulisan yahudi) ‾\ itu berarti angka 6 berarti lambang yang berada di dalam logo MONSTER M itu adalah ‾\‾\‾\ = 666 pesan satanic.
Produk ini dikeluarkan di Amerika yang mana banyak menjadi sponsor balap dan menjadi populer dengan beberapa nama besar dalam dunia perlombaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies. Fenomena Monster Energy dan aksesoris serta stiker-stiker nya kini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk yang diperkenalkan seperti topi, helmet, baju, sarung lengan dan berbagai lagi produk yang memaparkan logo ini.

Apa yang menjadi salahsatu ciri selain ciri lain ialah tulisan Monster Energy tersebut dikatakan mempunyai tanda salib yang tersembunyi. Jika diteliti secara terperinci pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, jelas merupakan lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’. Selain itu juga huruf ‘M’ yang seperti kesan cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew. Yang seakan nombor ‘7’ tu. Dan huruf ‘V’ tu adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi ia sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’. 666 pesan satanic.

Selain itu pula, kata Vav atau urutan angka ke enam (lihat gambar), merupakan huruf V/W. Tahukah anda, jika alamat website WWW itu juga merupakan konspirasi Yahudi Satanic, karena W = 6 , maka WWW = 666. pesan satanic. 

# Wallahu'alam ..


5 komentar :

  1. PADAHAL WWW ITU SINGKATAN DARI WAALAIKUM SALAM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH LHO

    BalasHapus
  2. PADAHAL WWW ITU SINGKATAN DARI WAALAIKUM SALAM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH LHO

    BalasHapus

 
Back To Top