TRENDING

Selasa, 15 Januari 2013

Cara Mention Teman Google+ Di Postingan Blog

Setelah sebelumnya membagikan cerpen islami kali ini admin ingin membagikan tips bagi kalian para blogger yang ingin mention teman google+ di postingan blog. Selamat bagi yang tertarik untuk sedot :D dan jangan sungkan bersilaturahim dengan komentar di sini . Jangan lupa juga bagikan pada keluarga dan teman-teman yang lain via fasilitas share yang ada di sini ya. Jazakumulloh... ......
 

         Dua minggu yang lalu Google mengeluarkan sesuatu yang baru melalui Blogger Buzz yaitu cara mention teman kita yang ada di lingkaran Google+. Bagi kalian yang masih belum punya akun dan bingung untuk mendaftar di google plus, klik DISINI. Kembali ke tips, m
aksud saya Cara Mention Teman Dari Google Plus adalah,cara memanggil teman kita yang ada di komunitas google plus ke postingan blog milik kita, sehingga orang yang kita panggil dengan harapan mau berkunjung ke blog kita yang nantinya akan menambah trafik blog kita sendiri.

Sebagai contoh, kita memanggil teman di facebook menggunakan ''@'' sedangkan untuk Google + kita menggunakan ''+'' di depan nama yang ingin sobat mention di postingan sobat.,contohnya saya akan memanggil teman di postingan saya, Lihat gambar;

Maka hasilnya akan seperti ini +Iput psikolog , mohon maaf jika belum ijin terlebih dahulu :). 
Untuk mencobanya saya akan sebut nama saya sendiri +Irfani syafiudin  ,nanti hasilnya akan saya kabari lagi di pembaruan artikel ini,.apakah saya dapat notifikasi atau tidak.
Oke sobat mungkin itu dulu  yah, tunggu kabar selanjutnya.

KABAR SELANJUTNYA

Setelahh saya publikasikan terus saya bagikan ke Google + hasilnya nama teman dan nama saya yang di mention muncul di bagian kalau kita akan memasang satatus..    Lihat Gambar :


Terus,  waktu saya buka profil google+ saya sendiri, ternyata nama teman yang saya mention dan juga nama saya sendiri ada di bagian atas. Lihat gambarnya.



Terakhir, pada  saat di postingan kita tunjuk pake kursor, maka teman yang tadi kita mention akan muncul sebagai profil google plus.

    

Demikian sobat, semoga trik yang saya berikan bermanfaat.

12 komentar :

  1. Google buzz memang layanan terbaru google, selain menambahkan tanda + kita jg bisa menggunakan @ didepan nama yg ingin dimention.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya gan,. makasih atas tambahan info dan kunjungannya :)

      Hapus
  2. kunjungan siang sob..
    kalau belum follow,di tunggu follow back nya yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, segera ke TKP untuk follback gan.

      Hapus
  3. ternyata bsa yaa,, thx sobat infonya.. :D

    BalasHapus
  4. Kapan2 aku mention deh.. :-D

    BalasHapus
  5. Belajar mention artikel ke teman eh ketemu sama artikel ini...
    thanks infonya,
    BJGP-Rizal, web hosting murah

    BalasHapus
  6. Bisa dicoba shob,maklum orang baru di googleplus.Makasih

    BalasHapus
  7. saya akan coba caranya gan bagus

    BalasHapus
  8. Makasih om atas triknya, kebetulan ane masih newbie jadi kudu belajar untuk mendatangkan visitor... ^^

    BalasHapus

 
Back To Top