TRENDING

Selasa, 05 Februari 2013

Penyebab anda gagal dalam blogging

Di postingan pertama di bulan Februari ini admin ingin membagikan informasi mengenai hal-hal atau beberapa alasan yang menyebabkan anda gagal dalam blogging. Mungkin anda pernah depresi dalam menjalani aktivitas blogging, entah anda karena tidak ada trafik maupun sesuatu yang dihasilkan. Hampir setiap blogger pasti pernah mengalaminya, beberapa diantaranya ada sukses, dan kebanyakan tidak mencapai apa yang mereka inginkan. 

Berikut ini akan dibahas beberapa sebab yang paling umum dari beberapa kemungkinan yang menyebabkan anda gagal dalam mencapai target anda :

1. Kurangnya Keterampilan Menulis
   Blogging adalah belajar tentang hal-hal dan dituangkan ke dalam kata-kata. Satu-satunya hal yang kita lakukan dalam blogging adalah untuk menulis dan menulis artikel sepanjang hari. Jadi kurangnya keterampilan menulis adalah salah satu hambatan besar.

2. Kurangnya Pengetahuan
   Jika sobat berpikir untuk memulai blogging maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari pengetahuan terlebih dahulu tentang seluk belum dunia blogging. Sebagian besar blogger memulai karir blogging mereka tanpa pengetahuan yang jelas. Jadi sedikit pengetahuan adalah Bencana besar. Selalu melakukan penelitian sebelum memulai blogging yang akan tahan lama untuk sukses dihari kedepannya.  

3.  Kurangnya Waktu
     Setiap blogger memiliki cerita menarik yang sama. Ketika sobat akan mengajukan pertanyaan kepada seorang blogger gagal mengapa ia meninggalkan blogging? Sobat akan mendapatkan jawaban dari dia yaitu "Saya Tidak Memiliki Waktu Untuk Blogging". Kita mulai blogging dengan semangat 45 dan antusiasme kemudian berhenti melanjutkan karena kurangnya waktu.Kelola waktu sebisa yang sobat bisa, 1-2 jam dalam sehari minimal untuk blogging. 

4. Terlalu sering mengotak-atik blog
    Anda penasaran dengan tutorial yang ditawarkan blog ini, kemudian blog yang itu menawarkan tutorial yang baru, anda tertarik dan mencobanya satu-satu. Memang tidak ada salahnya, namun hal ini menghabiskan waktu anda. Saran saya, gunakan widget yang memang perlu dan simpan saja widget-widget yang keren yang lainnya. Toh, postingan blog tersebut tidak akan hilang kok 

5. Kurangnya Promosi
    Promosi adalah proses yang berkesinambungan sampai sobat mendapatkan beberapa pembaca yang setia. Blogger pemula tidak tahu cara yang lebih baik dan mudah untuk mempromosikan blog mereka.   

6. Kurangnya Kegigihan dan Konsistensi.
   Setiap tugas besar dalam hidup membutuhkan ketekunan atau kegigihan dan konsistensi karena keduanya adalah faktor utama. Melakukan hal-hal yang sama secara terus menerus disebut konsistensi.

7. Mudah Menyera
     Resep sukses adalah Jangan Mudah Menyerah. Banyak blogger pemula yang mudah menyerah ketika mengetahui blogger mereka tidak ada visitor, tidak dapat menghasilkan uang dari blog.   


 

 

17 komentar :

  1. wahh,,templatenya baru y sob,,lebih bagus tampilannya nih,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya nice info,,sangat bermanfaat..

      Hapus
    2. makasih sob. iya nih, sedikit penampilan baru :D

      Hapus
  2. kadang karena ga sempet buka blog atau ga sempet nulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, bener juga. karena kurangnya waktu :D

      Hapus
  3. setuju tuh sama artikelnya.. :D

    come back..

    BalasHapus
  4. selamat...sobat telah mendapatkan sunshin award,sebagai tanda persahabatan,,
    silahkan di ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih gan. baru kali ini blog saya dapat award.

      Hapus
  5. salam kenal sob, Blogwalking....
    Setuju Promosi adalah hal penting untuk menigkatkan trafic dari pengunjung sob.
    jgn lupa kunjungan balik ya sob,
    kebenaran saya baru posting tentang cara mudah meningkatkan PageRank (berdasarkan pengalaman pribadi loh sob, sayang kalo dilewatkan) heheh....
    kunjungi http://cherylaghniads.blogspot.com/2013/02/cara-mudah-meningkatkan-google-pagerank.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, terima kasih. saya akan kunjung balik.

      Hapus
  6. saya paling suka ngutak atik template, karna kalau ngeliat punya teman lebih bagus saya pengin niru,,hehehehe...mungkin karena itu saya gagal terus.

    BalasHapus
  7. aku tambahi deh

    kalo saya, terlalu sibuk gan :D
    whahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, itu sih karena memang gak ada waktu buat kesibukan kak :D jadi bisa masuk pilihan yg ke tiga.

      Hapus
  8. yang nomor 1 kayanya yang bikin blogger akhirnya menyerah

    BalasHapus
  9. Klick Link Music For Get Money 1 Link = 0,1 USD

    --------------------------------------------------------------------------------------------------
    Bondan & Fade 2 Black
    --------------------------------------------------------------------------------------------------

    Bondan & Fade 2 Black - Kita Selamanya | http://adf.ly/NoBwz
    Bondan & Fade 2 Black - Bunga | http://adf.ly/NoBlE
    Bondan & Fade 2 Black - Kroncong Protol | http://adf.ly/NoC3k
    Bondan & Fade 2 Black -Rock On The Beat | http://adf.ly/NoCGp
    Bondan & Fade 2 Black - Unity | http://adf.ly/NoCSk
    Bondan & Fade 2 Black - MicroPhone XXX | http://adf.ly/NoCeD
    Bondan & Fade 2 Black - Wiro Sableng 212 | http://adf.ly/NoCkm
    Bondan & Fade 2 Black - Waktu | http://adf.ly/NoCqy
    Bondan & Fade 2 Black -Gusti Dewata Mulia Raya| http://adf.ly/NoCy0
    Bondan & Fade 2 Black - Exspresikan | http://adf.ly/NoDCc
    Bondan & Fade 2 Black - Tetap Semangat | http://adf.ly/NoDPA
    Bondan & Fade 2 Black - Wrong Way | http://adf.ly/NoDUb
    Bondan & Fade 2 Black - Last But Not Least | http://adf.ly/NoDba
    Bondan & Fade 2 Black - Tak Terkalahkan | http://adf.ly/NoDqw
    Bondan & Fade 2 Black - Bumi Kelangit | http://adf.ly/NoE0u
    Bondan & Fade 2 Black - Kau Puisi | http://adf.ly/NoECf
    Bondan & Fade 2 Black - (Rhyme In Peace) | http://adf.ly/NoELH
    Bondan & Fade 2 Black - Not With Me | http://adf.ly/NoEaE
    Bondan & Fade 2 Black - Ya Sudahlah | http://adf.ly/NoEkr
    --------------------------------------------------------------------------------------------------

    BalasHapus

 
Back To Top