TRENDING

Sabtu, 16 Maret 2013

Award Ke Dua irfan's blog | Info Usaha

Alhamdulillah, akhirnya saya kembali muncul setelah sempat vakum hampir selama sebulan di dunia blog di karenakan kesibukan saya sebagai seorang pelajar. 
 Setelah sebelumnya saya juga mendapatkan award pertama sunshine award,kali ini saya mendapat satu penghargaan lagi ,award kedua ini berasal dari blog INFO USAHA yang di berikan kepada saya dari sahabat  Hary Muhlia yang sebelumnya juga memberi award pertama, untuk kang +Hary Muhlia  mohon maaf karena baru membagikan award ini sekarang, tak lupa terimakasih saya ucapkan kepada beliau yang telah mempercayakan AWARD ini kepada saya. 



Untuk Award ini, saya tidak perlu menjawab pertanyaan seperti pada award saya yang pertama, dan untuk melanjutkan estafet award ini, maka akan saya bagikan kembali kepada sobat semua, dan untuk selanjutnya di teruskan kepada sobat blogger yang lainnya,sehingga tali silaturahim sesama blogger pun terjalin dengan baik.Untuk sobat blogger yang tidak tercantum di bawah ini, semoga bisa mendapatkannya pada kesempatan yang lainnya. 

Ini adalah screenshot pada blog +Hary Muhlia 



Berikut di bawah ini 10 alamat sobat blogger yang berkesempatan untuk mendapatkan estafet award ini:

1. http://seosip.blogspot.com/               
2. http://yousake.blogspot.com/             
3. http://faridelly.blogspot.com/              
6. http://cyber-jm.blogspot.com/             
7. http://www.kompiajaib.com/              


Nah buat para sobat blogger yang sudah tertera di atas URL Blog nya silahkan dengan sangat hormat untuk di bawah sebagai oleh-oleh pada blognya masing-masing :D ,Dan silahkan untuk di lanjutkan kembali ke sobat blogger yang lain.

18 komentar :

  1. wah selamat ya.. Makin rajin pasti.hehe

    BalasHapus
  2. selamat dan terimakasih ya sobat, bukan saya tidak mau, akan tetapi saya sudah pernah mendapatkan award ini sobat :)

    BalasHapus
  3. selamat ... aduh kpn saya dapat award

    BalasHapus
  4. Ma'af telat jemputnya... :D
    Makasih ya sob...semoga makin sukses...

    BalasHapus
  5. alhamdulillah, terimakasih ya sudah memberikan lemparan award super keren ini untuk BlogS of Hariyanto, bakalan ku pajang ni nantinya ..tunggu saja ya kalau ada kesempatan ... :)

    BalasHapus
  6. Saya ucapkan selamat ya sob atas award nya :D

    BalasHapus
  7. Thax sob atas kpercayaanx telah memberikan award kepad faridelly.blogspot.com..maf sblumnya ane ru tahu akan hal ni..akan ane pajang ni award di blog ane..dan pastinya akan ane lajutin k sobat2 bloger yg laen.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, tdk apa2 ,. silahkan di ambil sebagai oleh-oleh.

      Hapus

 
Back To Top